http://kliknklik.com news : Bayar Makan di Restoran Bisa Pakai Android

Android Pay merupakan layanan baru Google untuk melakukan pembayaran dengan cara yang mudah. Sebuah kertas pengumuman tentang penggunaan Google Pay di restoran McDonal tampak telah diumumkan pada sebuah cabang, lembar pengumuman tersebut berisikan tentang seruan kepada semua karyawannya untuk menerima pembayaran melalui Android Pay yang akan dimulai besok tanggal 26 Agustus. Google hanya mengatakan bahwa Android Pay akan hadir bersamaan dengan keluarnya Android Marshmallow, namun belum tau kapan persisnya.

Dari terkuaknya dokumen ini juga mengatakan bahwa McDonal sudah menerima pembayaran melalui metode Samsung Pay pada 21 Agustus kemarin dan penggunaan cara yang mirip antara Google Pay dengan Samsung Pay.

Bisa dikatakan bahwa McDonal akan menjadi salah satu mitra terbesar Google. Jika Google Pay hadir maka akan bisa menjadi sebuah ancaman baru bagi perusahaan Apple, mengingat Apple sudah mempunyai layanan ini lebih dulu yang biasa disebut Apple Pay. Anda tinggal mengatur mobile payment dengan mengaitkannya dengan kartu kredit anda dan kemudian meletakkan perangkat mobile anda di dekat NFC sehingga proses pembayaran melalui NFC bisa dilakukan. Setelah itu Android Pay akan membuatkan nomor kartu kredit bayangan untuk setiap transaksi yang berbeda, hal ini untuk mencegah informasi kartu kredit asli anda dicuri oleh orang lain.

KliknKlik menyediakan berbagai pilihan smartphone Android terbaru dan terupdate, seperti Asus Zenfone 2 dengan harga termurah dan garansi resmi. Selain itu masih banyak pilihan ponsel-ponsel menarik di kategori Smartphone Android yang bisa anda pesan langsung via online melalui online store KliknKlik.
Source : http://kliknklik.com/blogs/bayar-makan-di-restoran-bisa-pakai-android/

91b8ba92 9905 4a0b 8109 59a898b33c0e

Page top icon