1
/
5

Prilly Latuconsina Berkolaborasi Dengan YouTuber Tampan

https://goo.gl/O00BOC

Prilly Latuconsina Berkolaborasi Dengan YouTuber Tampan

Keduanya Ternyata Baru Saja Kenal di Web TV Asia Beberapa Waktu Lalu

Berita Terbaru Artis Indonesia – Gadis berbakat yang baru – baru saja disibukan dengan syutting beberapa judul film ini, akhirnya kembali akan terjun ke dunia tarik suara. Ya, Prilly Latuconsina dikabarkan akan kembali melakukan rekaman lagu. Kali ini Prilly Latuconsina tidak sendiri, dirinya akan berkolaborasi dengan YouTuber tampan dengan suara yang khas yaitu Ardhito Pramono. Sama – sama melakukan cover lagu lewat YouTube, keduanya akhirnya melakukan proyek bersama setelah kenal lewat Web TV Asia di Korea Selatan para beberapa waktu lalu.

Ardhito mengatakan pertama kali dirinya bertemu Prilly di Korea Selatan. Saat itu Prilly mengajaknya untuk melakukan cover lagu jazz. “Pertama kali ketemu Prilly itu di Korea. Dia ada di acara Web TV Asia juga di Korea. Terus pas acara itu, dianya ngajak untuk cover lagu jazz. Terus aku nya bilang mending kita langsung bikin lagu saja”, ujar pria tampan yang memiliki ribuan subscriber di channel YouTube nya ini.

Berita Musik Terbaru - Namun sayangnya baik Ardhito ataupun Prilly sama sekali tidak mau menyebutkan judul lagu yang akan mereka rilis nanti. Namun menurut Prlly, kali ini dirinya akan merilis lagunya lewat channel YouTube nya yaitu Prilly Latuconsina.

“Aku maunya berkarya di sosial media YouTube, mau ngembangin channel YouTube aku lagu. Jadi nantinya video klip dan lagunya juga bakalan aku upload di channel YouTube aku sendiri. Senang banget bisa berkarya lewat media sosial, soalnya tidak dibatasi apapun. Aku bisa kasih tau fans, bisa hasil karya tanpa harus disuruh dan dibatasi oleh orang lain”, tutup Prilly.

Sementara itu, Prilly mengungkapkan jika lagu tersebut akan dirilis tepatnya bulan Maret. Lagu yang akan dirilis nanti mengusung genre jazz dan klasik yang menceritakan tentang sepasang remaja yang sedang kasmaran dan menghabiskan malam minggunya di Jakarta.

1 いいね!
1 いいね!