1
/
5

Lagu Maroon 5 Terbaru Bersama dengan Future ‘Cold’

https://goo.gl/buq9yl

Lagu Maroon 5 Terbaru Bersama dengan Future ‘Cold’

Kali Ini Maroon 5 Menggandeng Rapper Kelas Dunia

Berita Musik Internasional – Maroon 5 sudah dengan matang merencanakan dengan matang untuk album ke – 6 mereka. Setelah berhasil menrajai Billboard Pop Songs bagian radio dengan lagu mereka bersama dengan Kendrik Lamar yaitu ‘Don’t Wanna Know’, Adam Levin dan kawan – kawan kembali menggunakan akan mengeluarkan single mereka. Tepatnya pagi tadi tanggal 14 Februari 2017, lagu baru dengan judul ‘Cold’ dirilis dengan versi audionya. Pada lagu ini, Future di ajak untuk bekerja sama pada lagu ini.

Lagu ini memiliki genre RnB dengan tempo medium. Tentu saja, dengan ciri khas suara dari sang vokalis, lagu ini dipastikan akan menarik banyak perhatian dari para penggemarnya. Pada lagu ini, rap yang dilakukan oleh Future juga menjadi perhatian. Lirik dari lagunya berbunyi, “Never thought that you was like this, I took the tag off and made you priceless. I just spent a half a mill on a chandelier. Not you trying to cut me off like a lightswitch”.

Berita Musik Terbaru - Lagu ini sudah tersedia pada semua source digital dimana sang director Rich Lee mengunggahnya. Lagu ini juga akan dibawakan oleh Maroon 5 untuk pertama kalinya pada acara TV Wednesday ketika mereka berada di The Ellen DeGeneres Show.

1 いいね!
1 いいね!