1
/
5

KPOP Charts February 2017 – Week IV

https://goo.gl/T7G2s6

KPOP Charts February 2017 – Week IV

Tangga Lagu Korea Februari 2017 – Minggu 4

Tangga Lagu Korea Terpopuler – Hasil mengejutkan datang dari Tangga Lagu Rumah Lagu Terbaru kita minggu ini. Red Velvet yang berada di posisi ke – 12 lewat lagunya ‘Rookie’ pada pekan kemarin, berhasil naik bak roket menjadi posisi pertama pada minggu ini. Lagu ini menyapu bersih lawannya pada minggu kemarin yangmana berhasil menang di semua music show dan juga menguasai banyak sekali tangga lagu. Wajar saja apabila minggu ini Red Velvet berhasil menduduki posisi pertama. ‘Rookie’ merupakan lagu utama dari mini-album keempat mereka. Lagu ini merupakan lagu yang bertema funky dan setiap member kali ini diberikan kesempatan untuk menunjukan kemampuan mereka.

Posisi ke – 2 tetap tidak tergantikan sejak 3 pekan kemarin.AOA dengan lagunya ‘Excuse Me’ tetap mempertahankan posisi ke – 2 nya. Ayo dukung terus AOA agar bisa naik ke posisi pertama.

Tangga Lagu Terupdate - Sementara untuk posisi ke – 3 diduduki oleh Zion. T lewat lagu terbarunya ‘The Song’. Lagu ini sebelumnya menduduki posisi ke – 13 namun dengan pesat langsung menguasai 3 besar Tangga Lagu Rumah Lagu Terbaru kita minggu ini dan menjadi satu – satunya lagu baru yang mengisi 10 besar. Lagu ini merupakan salah satu lagu dari album terbarunya bertajuk “OO” yang juga pertama kali dirilis di bawah naungan dari YG Entertainment. Lagu ini sudah jelas bergenre R&B yangmana memang merupakan ciri khas dari Zion. T. Cerita ini menceritakan tentang seorang yang tidak ingin menjadi terkenal namun ingin dicintai oleh semua fansnya diwaktu yang sama.

1 いいね!
1 いいね!