1
/
5

KPOP Charts February 2017 – Week V

https://goo.gl/vcBysa

KPOP Charts February 2017 – Week V

Tangga Lagu Korea Februari 2017 – Minggu 5

Tangga Lagu KPOP Minggu Ini – Red Velvet dengan lagunya ‘Rookie’ kembali menempati posisi pertama minggu ini. Lagu ini kembali berhasil menguasai semua acara musik pada minggu kemarin dan mendapatkan skor yang sangat tinggi di semua tangga lagu dunia. Selamat ya untuk Red Velvet !

Naik 10 peringkat dan menduduki posisi ke – 2 dalam Tangga Lagu Rumah Lagu Terbaru minggun ini, ada Block B dengan comebacknya yang bertajuk ‘Yesterday’. Lagu ini ditulis sendiri oleh membernya yaitu Park Kyung. Dengan genre upbeat punk rock, lagu ini sangat berbeda dengan lagu Block B sebelumnya. Lirik dari lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang snagat khawatr dengan pacarnya dikarenakan sang pacara selalu melakukan hal bodoh ketika diberitahu tentan hal yang salah. Sementara itu di posisi ke – 3 masih dengan Zion. T dengan lagunya ‘The Song’

Tangga Lagu Terupdate - 10 besar kita minggu ini hanya diisi oleh 1 lagu baru. BTS yang baru saja comeback dengan ‘Spring Day’ berhasil menduduki posisi ke – 9 minggu ini. Lagu ini merupakan salah satu lagu yang masuk ke dalam album BTS yang bertajuk “Wings : You Never Walk Alone”. Seperti biasanya, lagu ini mengusung genre hip hop dan ada sedikit elemen rock dan juga EDM di dalam lagu ini. Rap Monster dan juga Suga yang merupakan member dari BTS juga ikut untuk menilis lirik dari lagu ini yang menceritakan tentang pengalam pribadi mereka saat meyerah untuk bertemu dengan teman lama mereka kembali.

2 いいね!
2 いいね!