1
/
5

Mengejutkan, Jessica Veranda Memilih Keluar Dari JKT48

https://goo.gl/Qg7vwc

Mengejutkan, Jessica Veranda Memilih Keluar Dari JKT48

Kabar Ini Disampaikan Saat Handshake Event

Berita Musik Indonesia Terpopuler – Kabar mengejutkan kembali datang dari dunia musik Indonesia. Bagaimana tidak, disaat berada di tengah – tengah segmen terakhir dari Handshake Event single ke – 15 JKT48 yang bertajuk ‘Luar Biasa ( Saikou Kayo ), Jiro Inao membacakan beberapa update mengenai rencana ke depan terbaru idol grup yang sangat populer di Indonesia ini. Namun secara tiba – tiba Jiro mengatakan, “Ve ingin menyampaikan sesuatu kepada kalian semua,” dan sontak ribuan fans yang hadir dalam acara tersebut bertanya – tanya apa yang ingin disampaikan oleh gadis yang memiliki nama asli Jessica Veranda tersebut.

Ve dengan penampilan khas kalem yang dimilikinya itu mulai mengenang perjalanan karirnya selama di JKT48 yang tidak terasa sudah 6 tahun berkalan. “Maka dari ini, saya Jessica Veranda mohon izin untuk lulus dari JKT48”. Suasana di venue langusng menjadi riuh dan membuat semua penonton terkejut dan menanyakan alasan Ve mau keluar dari JKT48.

Kabarnya selama berkarir di JKT48, Ve tercatat memiliki segudang prestasi yang sangat memuaskan. Bahkan bukan Cuma itu saja, dari seluruh member senbatsu hingga dengan 15 sing;e ( dan ke 16 yang akan datang ) nama hingga wajah Ve juga selalu tampak pada produk yang menggunakan JKT48 sebagai brand ambassador sehingga Ve dinobatkan sebagai ratu Sosenkyo ( pemilu ) JKT48.

Saat ditemui setelah Handshake Event single ke – 15 Luar Biasa tersebut, Jessica Veranda mengatakan masih tidak tahu tentang rencana selanjutnya apabila ia sudah tidak aktif lagi sebagai member dari JKT48. “Jujur nih aku masih mau nikmati moment dulu. Ke depannya liat nanti dulu, mau ngejalanin dulu,” ujar Ve dengan santai.

Berita Musik Terbaru - Ve mengatakan dirinya ingin menikmati hari – hari terakhir tersebut bersama teman – temannya selama di JKT48. “Aku kan masih bersama – sama JKT48, fokusnya ke depan apa ya aku belum mau pikirin. Mau fokus moment – moment terakhir di JKT48 sama semua member dulu sekarang,” lanjutnya. Pada akhir speechnya di atas panggung, Ve mengatakan bahwa ia ingin membawa pengalamamnya selama di JKT48 untuk bekal perjalanan karirnya kelak.

Pada akhir pembicaraannya,, Ve mengatakan “Sebagai member dari JKT48, aku belajar banyak hal, pengalaman cinta, dan inspirasi dari kalian, dan itu aku ingin meneruskan ke dunia yang lebih luas.” Oke, semoga rencana dari Jessica Veranda untuk ke depannya bisa berjalan dengan lancer dan sukses terus ya untuk Ve!

1 いいね!
1 いいね!