1
/
5

Profil, Biodata, dan Data Lengkap Jessica Veranda


Profil, Biodata, dan Data Lengkap Jessica Veranda
Profil Terlengkap Jessica Veranda - Jessica Veranda merupakan salah satu anggota dari idol grup ternama di Indonesia yaitu JKT48. Lahir di Jakarta, 19 Agustus 1993, wanita cantik ini ternyata memiliki nama lengkap Jessica Veranda Tanumihardja. Dirinya mer
https://goo.gl/wJcmEh



Profil, Biodata, dan Data Lengkap Jessica Veranda

Biodata Lengkap Jessica Veranda

Profil Terlengkap Jessica Veranda – Jessica Veranda merupakan salah satu anggota dari idol grup ternama di Indonesia yaitu JKT48. Lahir di Jakarta, 19 Agustus 1993, wanita cantik ini ternyata memiliki nama lengkap Jessica Veranda Tanumihardja. Dirinya merupakan anak dari Josi Tanumihardja dan juga Treesye Bonita Lontoh. Jessica Veranda lebih dikenal dengan nama panggilan Ve atau Veranda. Nama ini diambil untuk menghindari kekeliruan dari nama personil lainnya yaitu Jessica Vania yang biasa di panggil Jeje.

Sebelum menjadi anggota dari JKT48, Ve pernah tampil dalam sebuah sinetron mini seri dan juga film layar lebar. Dirinya dulu juga dikenal dengan nama Jessica Lontoh. Lontoh ini merupakan marga keturunan Manado yang didapatkan Ve dari ibunya yang merupakan keturunan dari Manado – Portugis.

Tercatat Ve sudah memiliki pengalaman dalam dunia modeling sebelum bergabung bersama dengan JKT48. Saat audisi pertama hingga akhirnya masuk ke dalam JKT48, Ve dikenal sebagai seorang yang cukup pendiam dan juga pemalu. Namun dirinya dikenal dengan catchprase “Meskipun aku pemalu, tetapi aku tetap fashionable, panggil aku Ve”. Namun pada akhirnya, dia dapat merubah hal tersebut dan menjadi sangat percaya diri di atas panggung dan sudah bisa berinteraksi dengan fansnya.

Biodata Artis Terlengkap - Ve merupakan salah satu member langganan senbatsu. Dirinya selalu masuk ke dalam senbatsu dari awal hingga single ke 14, Love Trip. Khusus untuk single ini, member senbatsu dipilih dengan cara turnamen suit Jepang atau disebut Jankepon. Pada turnamen ini, Ve harus kalah melawan Acha dari Tim KIII pada babak pertama sehingga tidak terpilih menjadi member Senbatsu maupun Undergirls. Ve juga menjadi default performer di teater pada setiap setlist. Di bidang pendidikan, Ve menempuh pendidikan di Jurusan Desain Komunikasi Visual di Universita Tarumanegara ( UNTAR ). Di tahun 2017 tepatnya beberapa hari yang lalu, Jessica Veranda memutuskan untuk keluar dari JKT48.

Biodata Lengkap Jessica Veranda :

Nama Lengkap : Jessica Veranda Tanumihardja
Nama Panggung : Ve, Veranda
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 19 Agustus 1993
Zodiak : Leo
Agama : Kristen
Tahun Aktif : 2011 – Sekarang
Genre : Pop
Golongan Darah : O
Tinggi Badan : 168 cm
Warna Kesukaan : Biru dan Putih
Hobi : Dancing, Actiong, Modelling
Twitter : @veJKT48
Instagram : @jkt48ve, @jcveranda
Catchprase : “Meskipun aku pemalu, tetapi aku tetap fasionable, panggil aku Ve”
- Anak kedua dari 3 bersaudara
- Anggota generasi pertama dari idol grup JKT48
- Memiliki keturunan Portugis dari buyutnya
- Selalu membawa permen mint saat pergi kemanapun
- Memiliki boneka bernama Pochi, yang sudah menemani Ve sejak lahir.
- Fans dari Barcelona
- Menjadi Model Iklan Pocari Sweat
- Menjadi Model Iklan Laurier
- Menjadi Model Iklan Yamaha Mio J

3 いいね!
3 いいね!