1
/
5

Mengenal Lebih Dekat Mobil Murah Yang Ada Di Indonesia

Mobil Murah Indonesia – Kembali lagi kepada mobil Daihatsu Ayla yang sampai saat ini masih menjadi mobil dengan peminat terbanyak. Hal tersebut dikarenakan banyak sekali hal-hal yang tidak dapat Anda duga dalam memiliki laga yang satu ini. Saat Anda lebih memilih mobil yang satu ini sudah jelas Anda harus mengetahui lebih dulu apa saja kehebatannya dengan menyimak ulasannya berikut ini!

Mobil Murah Indonesia

Di sini kami akan memberikan sedikit ulasan singkat secara rinci mengenai apa saja hal yang mengenai mobil murah Indonesia yang bisa Anda ketahui nantinya. Adapun beberapa hal tersebut diantaranya:

Sisi Body Eksteriornya Yang Menawan

Hal tersebut terjadi dikarenakan desain eksterior Daihatsu Ayla ini sudah tampak cukup modern dan sporty. Hal tersebut dapat kita lihat dari desain bumper depan baru yang disajikan dan ditambah dengan desain lampu utama yang sudah didesain khusus degan projector with LED position lamp. Serta menjadikan penampilan mobil ini lebih terlihat sporty dari desain eksteriornya tersebut. Dan terlihat dari grille depan yang dirancang dengan desain baru pula. Ditambah dengan adanya fog lamp pada bagian bumper depan yang akan menambah pencahayaan pada malam hari dengan kombinasi light daytime running.

Selain itu eksteriornya ini bisa Anda lihat dari sisi spion mobil yang sudah dirancang dengan adanya lampu turning. Ditambah lagi dengan kelebihan daihatsy Ayla lainnya sudah tampak pada bagian eksterior berlakang yang mana bumper belakang juga sudah dibentuk dengan model yang baru. Hal tersebut pasti menjadikan penampilan jauh lebih sporty dan ditambah dengan adanya lampu belakakng kombinasi yang sudah dibentuk dengan desain baru pula.

Fitur Yang Disematkan

Dengan adanya fitur di mobil Daihatsu Ayla sungguh akan membuat pengendara mobil tersebut merasa beruntung. Yang mana terdapat fitur air Conditioner atau AC dimana fitur tersebut akan lebih memberikan kenyamanan pada para pengguna data berkendara dibawah cuaca panas. Dan tidak ketinggalan pula akan fitur keselamatan yang telah disematkan di dalam mobil Daihatsu Ayla yang satu ini. yaitu dengan dual SRS airbags selain itu terdapat pula fitur black sonar yang akan mempermudah anda nantinya.

Kunjungi situs resminya di website : http://daihatsu.co.id