1
/
5

Dekorasi Rumah Dengan Penggunaan Material Marmer

Efek penggunaan marmer adalah efek cat dekoratif akhir palsu yang diaplikasikan dengan cat dan glasir berbasis minyak. Ini telah digunakan sepanjang sejarah untuk memberikan ilusi batu marmer. Penggunaan teknik melukis ini yang didorong oleh biaya dan kepraktisan. Batu marmer mahal dan juga berat & sulit untuk diangkut. Dalam banyak kasus itu lebih praktis untuk menciptakan ilusi batu marmer daripada menggunakan batu itu sendiri. Teknik marmer juga menjadi populer di kalangan pembangun dan arsitek yang menggunakannya sebagai pengganti marmer asli ketika dinding dan balok beban bantalan diperlukan. Jika ini terbuat dari batu marmer, mereka akan memiliki karakteristik bantalan beban yang tidak memadai.

Di alam, marmer dibentuk oleh panas dan tekanan yang diterapkan pada batu kapur. yang menyebabkan kristalisasi menjadi banyak warna. Mineral dan kotoran yang mengalir melalui batuan cair menciptakan vena seperti struktur yang memberi keindahan pada marmer. Sebagai hasil dari proses pembentukan marmer memiliki awan seperti penampilan tembus cahaya, yang memainkan banyak trik dengan cahaya. Ada banyak contoh penggunaan teknik marbling sepanjang sejarah; itu digunakan oleh orang dan ada pemikiran untuk menjadi contoh yang lebih tua dari penggunaan teknik selama periode.

Marmer menjadi sangat populer selama ini karena batu asli sudah tersedia tetapi mode, biaya dan kepraktisan mendikte penggunaan marmer. Selama periode inilah variasi teknik muncul; Pengrajin menganut proses reproduksi batu alam, tetapi pengrajin mulai menghasilkan efek marmer yang tidak sesuai dengan alam tetapi lebih dekoratif. Penyelesaian ini, yang disebut marmer fantasi, diambil dan masih berlanjut sampai sekarang.